Kamis, 04 Februari 2010

Kesepian atau rindu dengan bukukutu.blogspot.com?

Sepi hatiku tidak ada postingan baru dari bukukutu (gila berima u terus joooo..)

kukukakikupenurindubukukutu

Sepi apa yang cepet? Sepid
Sepi apa yang mayan cepet? Sepida
Sepi apa yang lebih cepet dr mayan cepet? Sepida motor
Sepi apa yang lebih cepet dari mayan cepet tapi ga nyampe-nyampe trs pusing? Sepida muter
Coklat buatan indonesia? Nyam nyam
Makanan buatan indonesia? Mpe mpe
Coklat dan makanan buatan indonesia? Nyampe-nyampe
Sepi apa yang lebih lambat dari mayan cepet trs ga bisa cepet? Sandal sepid (mau lari susah)
Sepi yang paling cepet sedunia? Sepirit
biar makin cepet lagi? Fatigon Sepirit
Sepi yang paling cepet sedunia tp berduaan terus? Sepirit berdua

Buku : Emg enak apa sepirit berdua kut?
Kutu : Ya mana gu tau
Buku : Ya ud kita coba aja ye?
Kutu : Boleh
Buku : Tu.. Wa..
Kutu : Lo manggil gua?
Buku : Kaga gua mau itung itu.. Tu..
Kutu : Tuh kan manggil lagi..
Buku : Kaga.. Tu.. Wa..
Kutu : Yah kebablasan

Buku : Yah ke bablas pamungkas
Kutu : Lo mau mungkas rambut di firman buk?
Buku : Kaga gua sukanya di firwoman lebih cakep
Kutu : Gua sukanya yg kaga takut di firfaktor
Buku : Gua sukanya yg gede di firtraktor
Kutu : Lah gua sukanya robot firtransformer
Buku : Gua sukanya ronaldo ke madrid firtransfer
Kutu : Apa sih lo ah?
Buku : Ya lo santai lah..
Kutu : Yaudah deh, yuk jalan-jalan pake sendal sepid yuk biar ga sepid sepid amad Buk
Buku : Ya lo santai lah..

Sepinjing jilin keningin kiti berginding tingin..
tingin-tingin empuk..

3 komentar:

Unknown mengatakan...

"Nyam Nyam" oke
"mpe mpe" kasih deh,bolee
"Nyampe nyampe" .....

-__________________-

eLFiRa aRisanti mengatakan...

konyol dan cerdas :)

Toko Online Ramuan Madura mengatakan...

trims sangat bermanfaat