Sabtu, 03 Januari 2009

Selalap tahun baru 2009 dari bukukutu.blogspot.com

Lalap, lalap apa yang bisa terbang? Lalap
Nenek, nenek apa yang bisa terbang? Neneknya lalap
Kakek, kakek apa yang bisa terbang? Kakeknya neneknya lalap
Lalap, lalap apa yang nangkepin maling? Keluarga besar lalapolri
Kalo marah jangan? Lalap
Lalapan kesukaan dewa? Lalap - Lalap patah
Lalap yang jago ngebut? Tukang Lalapan mobil
Lalap apa yang bisa ngalahin tukang lalapan mobil? Ksatria baja hitam (kok?) kan naik belalap tempur
Penjahat apa yang punya ketrampilan tangan? Penjahat kain
Penjahat yang kejam seperti mafia - mafia di italia (asiiik)? Penjahat kelas lalap
Lalap kesukaan mafia - mafia italia di pagi hari (azeekkkk)? Lalapan spaghetti
Kalo kesukaan mafia - mafia sunda? Lalapan pake terasi
Penjahat apa yang pintar? Penjahat kelas XII B
Penjahat apa yang hobby nonton? Penjahat cinema XXI
Tujuh ditambah satu? Lalapan

Buku: Jeda Sejenak aje kali ye kut?
Kutu: Ya ud gua mah sante..
Buku: Tunggu gua minum Pocari Tank dulu biar jadi sekuat Tank..
Kutu: Lanjuttttt... gua panggil Pocari gua dulu si Pikacu..

Lalap yang dari Madura? Lalapan sapi
Sodara nya Bombom? Lalap
Kalo Bimbim? Lalap Slank
Kalo ada debu yang berterbangan, hati2 mata bisa?? Kelalapan
Kalo debu nya dari ibu peri?? Kebomboman



Buku : Koq ga ada lagunya nih kut??
Kutu : Au Ah Lalap..

Buku : Akut lo kut Ah..
Kutu : Lo Mau Akut gua ke kampus Buk??

Buku : Au Ah Lalap..
Kutu : Yah lo bisanya ngakut-ngakut doang Ah..


Ah Mulu Yang Wafer Dong... Taiah..

5 komentar:

Tommy Sibarani mengatakan...

bajingan!! akut..

kalo ngasi topik jangan susah2 dong! ga semua orang seakut lo!!

buku: lo kok marah2 si?
kutu: sorry gw lalap lagi?
buku: lalap lalap, lalap terus tiap malam!!

Renaldy Fernando Kusuma mengatakan...

baeuhueahueahu sanjeng bgo bner.heauheauhaeuhaeuhea

Adhithya Pranandra mengatakan...

WAH!!!!!!!!!!! gini2 nih makanan empuk bwt nembak2in orang misi gw!!!!!!!

[kurni]Awan_cLIK3rz mengatakan...

haha...ada2 saja.

-salam persaHabatan-

sukses
Yup !

Anonim mengatakan...

Anjir baru baca nih gw ge, akut parah lo. sumpah. tapi ngakak sih gw bacanya. ngakak sengakak slank. yoi bet dah tuh, sab bgt emang lo. Siang kak